Catatan Diary Absurd Masa SMP Gue

Selasa, 08 Juli 2014



Curhat via buku diary. Siapa sih yang gak pernah ngelakuin ini !.

Oke-oke, yang cowok mungkin bisa bilang, “aku nggak pernah tuh !”. Nah, tapi yang cewek ?.

Gue yakin banget, 85% cewek pernah nulis curhatan di buku diary (*korban hasil survey pake metode Cak Lontong). Entah itu, dengan awalan dear diary, dear honey, ataupun dengan kalimat bismillahirahmanirrahim.:D :P

Tapi menurut gue. Jangan pernah ya remehin kekuatan dari tulisan sebuah diary. Karena menurut gue pribadi, diary itu catatan sejarah penting loh. Dimana, sebuah diary itu pasti punya tanggal kejadian (yang itu sih udah pasti keless). Lalu, saat loe membaca sebuah diary, pikiran loe bakal menggambarkan bahkan mengingat kejadian yang loe tulis di dalam diary tersebut. Eitss, tapi fenomena ini hanya terjadi jika yang membaca adalah pemilik tulisan diary tersebut saja yaa !.

Oh ya, just info ! Gue sendiri adalah  salah satu sekian banyak manusia berjenis kelamin perempuan ciptaan Tuhan yang suka nulis diary. Terutama saat gue masih SMP. Gue suka banget nulis-nulis diary saat itu, karena usia pubertas gue sudah muncul di masa itu.

Di masa itu, gue sudah mulai suka makhluk yang namanya cowok. Dan, cowok yang menjadi korban dari masa pubertas gue adalah kakak senior gue.

Dia itu orangnya ganteng banget, agak metroseksual sih. Abisnya, setiap mau apel pagi dia selalu bercermin gitu di spion motor. Tapi, lucu banget sih buat gue kalo liat pemandangan seperti itu.

Gak cuma itu. Banyak banget yang gue ketahui dari cowok ini karena hasil pengamatan pribadi gue. Eitss, tapi gue bukan maniak yaa !.

Oke. Lanjut cerita ! ^_^))~

Banyak hal yang gue tahu tentang dia. Beberapa diantaranya :
  • Dia itu suka bercermin. Tapi gue sih, lebih banyak dapat dia bercermin pas mau apel pagi dan di atas angkot pas pulang sekolah
  • Dia itu pake pembersih muka biore man yang warna hitam. Gue tau dari wanginya saat dia melintas di samping gue.
  • Dia tuh walaupun rada metroseksual, tapi selera musiknya rock metal.

Masih banyak sih ! Tapi kalo gue nulisnya detail, terus dia gak sengaja terdampar ke blog gue. Ahh sudahlah ! :P

Oh ya, gue tuh suka dia hampir lebih 5 tahun loh. Sejak SMP kelas 2 sampai gue SMA dan tamat. :’(

Pasti kalian pernah dengar deh lagunya Ungu Band yang liriknya :
“Mungkin ini memang jalan takdirku.. Mengagumi tanpa dicintai..”

And, lirik itu NYINDIR gue banget !!. (>_<)"

Ironis memang, tapi yaa gue sebagai cewek punya martabak coy eh martabat maksud gue !. Pantang banget nembak cowok duluan !. Tapi, kalo melihat lamanya gue suka ma itu cowok, mungkin gue memang pantas jadi cewek paling ironis di dunia.. :D

Sampai sekarang, jujur aja gue masih sering intipin beranda sosmed dia. Foto dia pas nyanyi di acara pensi sekolah dulu juga masih ada di laptop gue. Tulisan diary gue yang masih SMP tentang dia pun masih ada. Apalagi kenangan saat gue lagi suka-sukanya ma dia.

Tapi, sorry aja yaa ! Gue mau kasih liat fotonya, tapi gue takut dia gak nyaman nantinya kalo tau gambarnya jadi konsumsi publik. Apalagi jadi materi lomba absurd ini. :D

Sudahlah, gue udah cukup senang bisa kenal dia. And, gue juga cukup bahagia cuma jadi "Pemuja Rahasia" dia.




0 komentar:

Posting Komentar