Ketakutanku

Sabtu, 16 Agustus 2014

Kini terlihat jelas aku akan seperti apa nantinya. Jalan yang aku pilih sejak awal salah. Bahkan tidak sesuai dengan passion pemberian Tuhan untukku.

Ketakutan akan ketidakmampuanku meraih masa depan kini menghantui pikiranku. Menyesakkan dadaku. Bahkan, seluruh anggota tubuhku merespon negative setiap kali ingin memikirkannya.

Aku ingin sekali berubah !.

Aku ingin sekali mengubah !.

Tapi aku bermental pengecut. Pecundang. Payah !.

Tak ada satupun yang bisa aku lakukan untuk aku banggakan dan tunjukkan ke semua orang.

Aku benar-benar takut sekarang. Sangat takut !.

Pemilihan study yang salah, tidak memiliki satupun teman untuk berbagi, orangtua yang mengekang dan tidak pernah mendengar pilihanku.

Oh, Tuhan !. Aku sangat sendirian di dunia ini !.

Aku merasa hanya numpang hidup di dunia ini. Aku tidak berarti apa-apa buat orang lain. Aku hanya bisa berjalan bersama kekosongan yang tidak berarti. Aku hanya sampah !

Oh Tuhan !. Aku harus apa ?.

Aku harus bagaimana ?

Aku benar-benar takut sekarang.


Sangat takut !.

0 komentar:

Posting Komentar