Rezeki Gagal Menjelang Lebaran

Senin, 21 Juli 2014

Lebaran sebentar lagi.. .

Gak terasa yaa, tinggal menghitung hari kita udah lebaran aja. Tapi bagi gue, lebaran kali ini menjadi lebaran yang kurang membawa keberuntungan buat gue, dari segi materi. Secara, baju baru kagak ada, THR kagak ada, sepatu kagak ada, semuanya kagak ada. Etapi, seharusnya gue sadar. Gue masih beruntung banget dibandingkan orang lain diluar sana.

Gue nulis curhatan kali ini memang rada-rada lagi labil. Lagi dongkol banget, gak tau mau ngapain. Di atas gue bilang semuanya serba gak ada. Hmmm, padahal ada sih.

Tadi sore si bapak habis belanja gitu. Beliin gue ma adek baju ma sepatu baru. Tapi sial banget gitu. Tuh baju yang buat gue, gak muat di badan !. Memang kebiasaan si bapak sih ! Asal beliin gue baju pasti kekecilan. Ato emang si bapak gak ada niat beliin buat gue !. Ya udah, tuh baju buat si adek ! Kebetulan adek gue bongsor, tingginya aja dah hampir sama ma gue. Padahal beda delapan tahunan.

Jadilah, gue lebaran tahun ini tanpa baju baru.. .! >_<))/

Ada lagi, sepatu yang si bapak beli. Sumpah ! Bukan gaya gue banget. Tuh sepatu yang si bapak beli, seperti sepatu emak-emak. Malas banget !. Liatnya aja malas apalagi pakenya. Ada hak-nya pula.

But, gue sebagai anak yang berbakti dan berusaha menyenangkan hati orangtua. Gue pura-pura aja rebutan sepatu ma adek gue. Padahal gue tahu, si adek gue juga gak doyan ma model sepatu gituan. ^_^))”>

Tuhan, berikan hambamu ini rezeki gak terduga dong !. Dan maaf, hambamu yang satu ini tidak bisa bersyukur atas yang udah Kamu kasih. Tapi, mau gimana. Aku punya style sendiri yang udah buat gue nyaman banget.

Sudahlah, yang terpenting. Gue sekeluarga masih bisa kumpul dan lebaran sama-sama. Jadi deh, pake sepatu kumal ma baju lusuh gue yang tahun lalu. ^_^))

0 komentar:

Posting Komentar