Kenangan Senior Andalan di Folder Pict'

Minggu, 06 Juli 2014


Iseng membuka folder pictures di laptopku, membuatku melayang dan menerawang bersama kenangan di masa yang ada di pictures tersebut. Yuppz, masa SMA-ku. Masa yang menurut sebagian besar anak remaja, adalah masa yang indah dan menyenangkan. Itu pun aku sendiri tidak bisa memungkiri.

Satu contoh yang membuat masa itu menjadi indah adalah kisah cinta di sekolah. Jujur saja, aku sama sekali tidak pernah pacaran dengan orang sesama teman sekolah ataupun kelas. Tapi, aku gak bisa memungkiri bahwa terdapat kisah cinta manis di masa SMA-ku itu.

Kisah cinta itu tipenya yaa kisah cinta yang terpendam. :)

Seperti pada umumnya, junior jatuh cinta pada senior. Begitu pula aku !.

Aku menyukai kakak seniorku. Sebenarnya, aku sudah menyukainya sejak SMP. Tapi, aku tidak menduga bahwa saat SMA aku dipertemukan lagi olehnya. Gak terkira rasa senangku saat itu.

Mungkin aku terlalu agak maniak menyukainya. Sampai-sampai, pernah tuh waktu SMP saat dia ke sekolah dan melintas di depanku, aku mencium dan mengenali merek pembersih muka yang dia gunakan (ini sih karena kakakku juga pake produk yang sama).

Suka mengintip diam-diam kearah kelasnya, walaupun hanya untuk mengetahui apa dia ada dibangkunya atau tidak.

Dan, yang paling konyol itu saat pulang sekolah (SMP) aku nungguin dia sampe jam 3 siang hanya buat bisa satu angkutan umum dengannya.

But, menurutku itu menyenangkan.

Ditambah lagi masa SMA, masa dimana keberadaanku menyukainya sedikit ketahuan olehnya. Gimana gak ketahuan, waktu itu ada seminar dan semua siswa berkumpul di aula. Kebetulan bin beruntung, dia itu disamping aku dan hanya beberapa orang membatasinya. Mungkin dia kaget kali yaa, kok nih cewek liatin dia teruss.

Alhasil, akunya nyadar dan berusaha tidak memerhatikannya. Tapi, cukup telat untuk menghentikannya. Ya sudah, akunya langsung ngeloyor pergi saja. Daripada mati meleleh melihatnya.

Aisshh, mengingat kakak kelas yang satu ini, membuatku senyam-senyum sendiri menulis cerita ini di blog ku.
Dah ngantuk, dah dulu ah ceritanya :P

0 komentar:

Posting Komentar