Bosan

Minggu, 08 Juni 2014

Huwaa.. .

Aku bosan LIBUR !!

Dah hampir sebulan nih aku libur semester. Cuma dirumah terus, online, makan, tidur, teru hidup lagi. Pengen banget sekali-kali pergi liburan tapi keadaan ekonomi keluarga yang pas-pasan, membuat daftar liburan itu selalu hilang.

Belum lagi, pacar aku. Mungkin, karena saking sayangnya dia itu selalu marah dan ngamuk ndak jelas ditelpon. terus, alasannya dia marah selalu gak jelas. Ironisnya, aku selalu berpikir bahwa yang aku pacari saat ini adalah seorang psikopat dan mengalami kelainan jiwa. Terlalu lebay banget jadi cowok..

Ditambah lagi sikap posesifnya dia. Ngelarang berteman sama inilah itulah. Eh boy, elu yang gak punya teman ngapain elu larang-larang gue berteman. Setan banget !

Parahnya, aku sering kali menganggap menjalani hubungan yang ekstrem dengannya. Hubungan yang selalu mengarahkan aku ke kematian. Aku sempat ingin bunuh diri. Nutup pintu kost dan matikan lampu sambil bersiap mengiris nadi dengan pisau dapurku. Aku nangis sejadi-jadinya saat itu. Pengen banget mati !. Karena dipikiran aku, aku hanya bisa berpisah dari orang itu dengan kematian.

But, akhirnya aku gak jadi melakukan itu. Aku masih sayang orangtua aku. Aku pengen membahagiakan mereka. Dan, kalo aku bunuh diri aku masuk neraka. Gak ada untungnya !.

Sungguh ironis !

0 komentar:

Posting Komentar