Menjelang Subuh-ku

Sabtu, 07 Juni 2014

Alhamdulillah.. .

Tuhan masih meniupkan nyawa ke dalam ragaku, menjelang subuh ini.. .

Menjelang subuh hari ini, aku dan sekeluarga sedang sahur untuk puasa pengganti (sunnah).. . Semoga sajaa~, aku bisa nahan yaa.. . :D Insya Allah !

Berbekal sahur sepiring nasi, telur dadar, dan segelas susu cokelat.. . Aku sih yakin dan pasti bisa melewati puasa pertama aku di tahun ini.. .

Memang sudah menjadi kebiasaan di keluarga, jika membayar puasa yang batal di bulan Ramadhan yang lalu, saat menjelang bulan Ramadhan berikutnya.. . Bahasanya bertele-tele yaa ?.. . Intinya, bulan Ramadhan sebentar lagi datang.. . Marhaban yaa Ramadhan

Mereview bulan Ramadhan tahun lalu,

Aku gak sempat merasakan puasa hari pertama, biasa cewek kedatangan tamu.. .
Keadaan ekonomi keluarga pas-pasan, menyebabkan makan sahur kebanyakan berlaukkan mie instan, sedangkan buka puasanya setiap hari es buah dengan 1 jenis (pepaya dicampur agar-agar).. .
Gak sempat shalat Id, kembali lagi kedatangan tamu bulanan.. .
Puasa sebulan tapi badan cuma turun 2 kg.. .
And, masih banyak yang lain.. .

Hmmm, menjelang subuh-ku ini.. . Alunan senandung Al-qur'an di masjid mulai terdengar.. . Itu artinya, waktunya menahan dah hampir tiba !.. . 

Bismillah.. .

Semoga~, puasaku hari ini sekeluarga bermanfaat dan mendapat pahal dari-Nya.. .

Amiien.. .

0 komentar:

Posting Komentar