Nilai Pertama Semester IV

Rabu, 11 Juni 2014

Eeng.. Iing.. Eeng..

Dah hampir 3 minggu lebih liburan semester aku lewati.. Sedikit membosankan ! Pasalnya, aku salah satu tipe anak rumahan terusss dirumah televisi lagi rusak dan kayaknya si kepala rumah tangga gak berminat untuk membawanya ke tukang service.. Ya jadilah, liburan penuh kebosanan seperti sekarang..!

Tapi, kebosanan itu sedikit berkurang karena adanya adikku yang suka banget digangguin, dibully, dan diapa-apain mau ajaa ! ASAL, setelah itu dia dikasih main game dilaptop aku.. Syukur banget ada dia, apa jadinya jika dia tidak ada.. Bukan hanya liburan yang membosankan tapi kehidupan yang membosankan..

Pagi ini aku langsung online dan iseng membuka siaka.. Website buat liat hasil nilai semester.. Aku kira sih, tiga minggu liburan yang berlalu ini hasil nilai semua matakuliahku sudah keluar semua.. Setelah aku buka, eh ternyata cuma baru satu matakuliah..


Udah hanya satu matakuliah, nilainya cuma B lagii..

Bukannya, tidak bersyukur.. Syukur alhamdulillah banget bisa dapat nilai ini, setidaknya LULUS dan beban berkuranglah !..

Tapi, kalo aku pikir sih emang pantas aku dapat cuma segini.. Akunya malas masuk, dan pas ujian final ada jawaban yang missing.. So, aku harus sadar diri dan ndak boleh menuntut lebih dari itu.. :)

Harapan aku cuma satu.. IPK aku naik lagi jadi 3,-.. Abisnya, semester lalu aku cuma dapat 2,-.. Sedih banget ! Sampe nangis seharian sambil liatin hasil nilai aku itu.. Ditambah lagi malu !.. Ditambah lagi, jumlah matakuliahku dipotong dua.. Jadilah, semester itu aku cuma kuliah dengan 6 matakuliah..

Hmmmm,

"I wish, IPK aku naik. So, aku bisa ambil 8 matakuliah lagi.. Supaya cepat kelar jadi sarjananya.. Terus cari kerja yang baik.. Finally, membahagiakan dan membanggakan orangtua aku.. Amiien.."

0 komentar:

Posting Komentar