Facebook dan Siangku yang Membosankan

Selasa, 24 Juni 2014


Facebook. Media social yang paling sering aku gunakan, bahkan hampir tiap hari aku menggunakannya. Walaupun itu hanya untuk melihat, apakah ada notification (pemberitahuan) yang muncul atau tidak.

Di siang yang panas dan membosankan ini. Aku kembali membuka akun facebook-ku. Entah kenapa, aku sangat ingin mengetahui kabar sahabat SMP-ku. Itu panggilan dariku untuk mereka, entah bagaimana sebaliknya ?. Aku tidak tau.



Terhitung sudah sekitar 5 tahun tidak bertemu, begitu juga berteman di media social facebook. Aku tidak berani meng-add apalagi mengirimkan pesan walau sapaan “hay.. kamu masih kenal aku ?” untuk mereka.

Apa ini karena keegoisanku dulu ?

Apa karena ketakutanku akan mereka ?

Ataukah,

Rasa bersalah, atas yang pernah aku lakukan ke mereka ?

Sungguh, di siang yang panas dan membosankan ini. Aku hanya berani melihat deretan status yang mereka pikirkan dan album foto mereka saja.

Saat melihat album foto mereka, tersemat sedikit rasa iri dengan kehidupan yang mereka jalani sekarang.
Mengapa ?

Karena mereka saat ini menggunakan seragam putih yang menawan (perawat). Sedangkan aku, masih menjadi orang yang berkutat dengan jadwal kuliah, membaca buku, kerja tugas, dan pekerjaan yang sangat membosankan bagiku.

Yaa, membosankan (>,<")

Tapi mau berkata apa ?. Inilah jalan hidup, jalan garis tangan masing-masing.

Sahabatku, aku rindu kalian. Maafkan aku jika aku pernah melakukan kesalahn pada kalian. Duniaku saat ini, tak seceria lagi seperti waktu bersama kalian. Hidupku saat ini hampa, bahkan gak berarti dimata siapapun. Arti hidup yang Tuhan berikan untukku pun aku tidak tau.

Sahabatku, aku ingin seperti dulu lagi. Tertawa gila-gilan bersama dan bertengkar tidak jelas hanya karena cowok yang tidak jelas pula.

Sahabatku.. .

Bisakan kita memulai kegilaan seperti dulu lagi ?

0 komentar:

Posting Komentar